Refreshing Ke Pulau Pari

Selamat Datang di Blog Pribadi saya ♥

Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya waktu berlibur ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia.
Jadi, ceritanya waktu itu seminggu after menikah, saya diundang oleh seorang sahabat dekat saya untuk ikut Gathering kantornya ke Wisata Pulau Pari. Nah, ajimumpung banget kan nih?! Hihi... Ibaratnya kayak Honeymoon tapi undangan dan bayarnya lebih murah dari seharusnya. So, saya dan suami bersama sahabat saya yang lain juga pergi ke Pulau Pari.

Serunyaaa, kita naik kapal feri menyebrangi lautan dari dermaga ancol menuju dermaga Pulau Pari. Sekitar 2 jam kita sudah sampai disana, sambil merasakan deburan ombak dan goyangnya kapal akibat jalannya yang cepat ada seorang pemandu yang menceritakan pada kami sejarah tiap-tiap pulau yang kami lewati.

Sesampainya di Pulau Pari, kami semua berfoto-foto ria di sebuah patung selamat datang khas Pulau Pari. Seperti biasa, hawanya tuh 'gue banget'!!! hehehe... Saya tuh sukaaa banget sama pantai. Emang panas sih tapi anginnya kenceng dan kecium bau lautnya. Kayaknya seger gitu, berasa pengen langsung nyemplung ke laut hehehe...

Disana karena acara Gathering so kami ikutan games yang diadakan juga di Pantai Pasir Perawan, seru sih dan ketawa bareng sambil minum es kelapa yang disediakan, bener-bener refreshing after meried. After ngegames kami makan siang dengan menu wajib yaitu ikan. Hmm...habis itu kami berenang deh, main-main air dan main-main di pinggir pantai. Saya dan suami juga duduk-duduk di bale-bale sambil ngemil buah segar. Wah..coba yang kayak begini bisa setiap hari yaa!

Saat matahari lagi terik-teriknya kami naik perahu nelayan buat Snorkeling di tengah laut. Awalnya suami saya takut berenang di laut, tapi lama-lama dia enjoy juga. Ikannya lumayan terlihat tapi sepertinya gak banyak, mungkin lagi pada ngumppet karena matahari lagi panas-panasnya.
Sore harinya kita jalan-jalan ke Pantai Matahari, jalannya lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan dengan berjalan kaki. Tapi viewnya lumayan sih..dan pasirnya disana lebih putih. Kita main ayunan disana, hehe..berasa anak kecil lagi. Malamnya masih ada acara games, sambil makan malam tentunya, terus pulang ke homestay deh.

Keesokan harinya setelah sarapan pagi kami semua masih sempat main-main di Pantai Pasir Perawan, karena hujan lumayan deras so kita sekalian aja berenang. After berenang, kita semua bersiap buat balik lagi ke rutinitas meninggalkan Pulau Pari yang menyenangkan. Mudah-mudahan ada kesempatan buat berkunjung lagi.

Berikut saya tampilkan beberapa gambar keseruan kami (banyakan selfie nya sih hehehe..)

Saya dan suami di dermaga Pulau Pari

Suami naik ayunan di Pantai Matahari

Saya dan suami di Pantai Matahari

Saya dan suami berfoto di depan kapal feri

Saya dan suami di Pantai Pasir Perawan

Pak suami yang exited naik kapal feri