My Bridal Shower

Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, sahabat atau orang terdekat kita sering buat acara yang namanya "Bridal Shower" buat seru-seruan ngerjain si calon pengantin wanita. Iya gak sih?!
Mungkin acara kayak gini udah dari dulu diadain ya, tapi terus terang sih saya baru tau setelah salah seorang teman saya mau menikah dan kita sahabat dekatnya seru-seruan buat acara "Bridal Shower" itu dan katanya sih lagi Hits! buanggget sekarang-sekarang ini.

Awal ide "Bridal Shower" di antara teman se-geng kita sih karena sering liat Instagram artis-artis yang dikerjain dengan muka dicoret-coret lipstik, terus dikasih kue dengan bentuk aneh-aneh ala boneka gitu dan pastinya ada pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab paksa oleh si calon pengantin. Dari sanalah ide teman se-geng kita bikin acara Bridal Shower. Buat seru-seruan ngerjain temen kita yang sebentar lagi diambil orang. Karena after nikah pastinya kalau kita mau ngerjain harus izin sama suaminya kan ya hehehe

Bridal shower yang teman se-geng adakan buat saya itu kira-kira 2 minggu sebelum acara pernikahan saya berlangsung. Awalnya sih saya pikir hanya mengahdiri acara ulang tahun teman yang kebetulan berulang tahun di tanggal yang dipilih untuk acara Bridal Shower saya yaitu tanggal 23 Juli 2017. Wah, terkejut banget saya waktu datang dan mereka langsung teriak "Yeeaayy!!" dengan dekor halaman rumah yang serba merah, dan mereka juga berkostum putih merah karena saya memang suka warna merah hihii...

My Bridal Shower with the Girls

Waktu mereka coba angkat aku, Kuat ya!

Aku dan seorang temanku yang juga mantan atlet angkat berat hehe...

Percobaan Kuat Nahan Malu ☺

This is US ♥

After dibikin terkejut, mereka langsung mempersilakan saya dan calon suami untuk duduk. So, saya datang gak sendiri dan kami langsung diburu pertanyaan mix match deh, kalau gak sama sudah pasti diantara kita harus di gambar wajahnya pakai make-up. Yang bikin acara ini tambah seru karena ada challenge dimana calon suami saya harus menggendong saya hahaha secara saya ini kan tidak ringan alias 'agak' berat ya hehehehe pastilah dia gak kuat.

Yaah..pokoknya hari itu kita berdua habis dicecar banyak pertanyaan dan challenge-nya juga seru-seru. Gak bakalan lupa sama hari itu. Terima kasih teman-temanku ♥

Comments

Popular Posts